Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survey Pada Pelanggan Restoran Cepat Saji Kfc Dhoho Plaza Kota Kediri)
| Main Author: | Andika,FerizkaTri |
|---|---|
| Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
| Bahasa: | eng |
| Terbitan: |
, 2012
|
| Subjects: | |
| Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/115423/1/1.Cover_Feriz.pdf http://repository.ub.ac.id/115423/2/2.Tanda_Pengesahan.pdf http://repository.ub.ac.id/115423/3/3.Ringkasan.pdf http://repository.ub.ac.id/115423/4/4.Daftar_Isi_Feriz.pdf http://repository.ub.ac.id/115423/5/5.Feriz_Kualitas_KFC_Bab_1.pdf http://repository.ub.ac.id/115423/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/115423/1/1.Cover_Feriz.pdfhttp://repository.ub.ac.id/115423/2/2.Tanda_Pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/115423/3/3.Ringkasan.pdf
http://repository.ub.ac.id/115423/4/4.Daftar_Isi_Feriz.pdf
http://repository.ub.ac.id/115423/5/5.Feriz_Kualitas_KFC_Bab_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/115423/
Lokasi
| Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
|---|---|
| Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
| Institusi | Universitas Brawijaya |
| Kota | MALANG |
| Provinsi | JAWA TIMUR |
| Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |
