Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survey Pada Pelanggan Restoran Cepat Saji Kfc Dhoho Plaza Kota Kediri)

Tersimpan di:
Main Author: Andika,FerizkaTri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/115423/1/1.Cover_Feriz.pdf
http://repository.ub.ac.id/115423/2/2.Tanda_Pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/115423/3/3.Ringkasan.pdf
http://repository.ub.ac.id/115423/4/4.Daftar_Isi_Feriz.pdf
http://repository.ub.ac.id/115423/5/5.Feriz_Kualitas_KFC_Bab_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/115423/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/115423/1/1.Cover_Feriz.pdf
http://repository.ub.ac.id/115423/2/2.Tanda_Pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/115423/3/3.Ringkasan.pdf
http://repository.ub.ac.id/115423/4/4.Daftar_Isi_Feriz.pdf
http://repository.ub.ac.id/115423/5/5.Feriz_Kualitas_KFC_Bab_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/115423/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan : survei pada Pelanggan Restoran Cepat Saji Pizza Hut Semeru Malang
    oleh: RindaDuyulivinoPanjuda
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan” (Studi Pada Pelanggan PO. Lorena Trayek Jakarta-Malang)
    oleh: Wahyudi, AhmadAndika
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Siap Saji KFC (Studi Pada KFC Solo Squere)
    oleh: Aditama, Adhieng
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Customer Exerience Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan (Survey pada pelanggan KFC Kawi Malang)
    oleh: Azhari, MuhamadIqbal
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Konsumen pada Restoran Cepat Saji Solaria di Istana Plaza Bandung)
    oleh: Yuliana, Yuliana (0852041)
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...