Pengaruh Bukti Fisik, Reliabilitas, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati Dalam Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah (Survei Pada Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Lamongan)
Main Author: | Cahyani, NoviTri |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/115391/1/051202557.pdf http://repository.ub.ac.id/115391/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/115391/1/051202557.pdfhttp://repository.ub.ac.id/115391/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |