Pengaruh Advertising Terhadap Pembentukan Brand Awareness Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian (Survai Pada Konsumen Produk Merek Yamaha Yang Melakukan Pembelian Di Pt. Roda Sakti Surya Raya Kot
Main Author: | Fajrianti,NurAfni |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/115322/1/1._COVER.pdf http://repository.ub.ac.id/115322/2/3._TANDA_PENGESAHAN.pdf http://repository.ub.ac.id/115322/3/7._RINGKASAN.pdf http://repository.ub.ac.id/115322/4/7b._KATA_PENGANTAR.pdf http://repository.ub.ac.id/115322/5/8._DAFTAR_ISI.pdf http://repository.ub.ac.id/115322/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/115322/1/1._COVER.pdfhttp://repository.ub.ac.id/115322/2/3._TANDA_PENGESAHAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/115322/3/7._RINGKASAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/115322/4/7b._KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/115322/5/8._DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/115322/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |