Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Customer Relationship...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Customer Relationship Management (Pengelolaan Hubungan Pelanggan) terhadap Kepuasan Pelanggan (Survai pada Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Nganjuk)

Tersimpan di:
Main Author: Ningrum, LinaKartika
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/115248/1/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/5/MOTTO.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/2/tanda_persetujuan_skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/3/tanda_pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/4/ORISINALITAS_SKRIPSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/6/RINGKASAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/7/KATA_PENGANTAR_SKRIPSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/8/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/9/DAFTAR_TABEL.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/10/DAFTAR_GAMBAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/11/DAFTAR_LAMPIRAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/12/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/13/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/14/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/15/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/16/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/17/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/18/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/19/TABULASI.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/20/surat_keterangan.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/115248/1/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/5/MOTTO.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/2/tanda_persetujuan_skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/3/tanda_pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/4/ORISINALITAS_SKRIPSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/6/RINGKASAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/7/KATA_PENGANTAR_SKRIPSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/8/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/9/DAFTAR_TABEL.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/10/DAFTAR_GAMBAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/11/DAFTAR_LAMPIRAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/12/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/13/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/14/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/15/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/16/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/17/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/18/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/19/TABULASI.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/20/surat_keterangan.pdf
http://repository.ub.ac.id/115248/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Relationship Marketing (Pemasaran Hubungan) terhadap Kepuasan Nasabah (Survai pada Nasabah Tabungan BritAma PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Kediri)
    oleh: Prawati, MaeyanaDwi
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Relationship Marketing terhadap Kepuasan Nasabah (Survai pada Nasabah Tabungan BritAma PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Lumajang)
    oleh: DiorFalenzie
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI PADA PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Malang,Martadinata)
    oleh: Rhezandy Gusti Pramana ; Dr. Wahdiyat Moko, SE., MM., CPHR
  • Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Loyalitas Nasabah (Survai pada Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. KCP Unibraw Malang)
    oleh: NindyaKPutri
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH CITRA BANK DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Nasabah PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk di Kota Malang)
    oleh: Beamridza Nurul Addina ; Dr. Nur Khusniyah Indrawati,Dr. Drs. Fatchur Rohman, M.Si., CSM
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...