Sistem Informasi Manajemen Dalam Rangka Optimalisasi Kualitas Pelayanan Studi Pada Pelayanan Kapal Pt. Pelabuhan Indonesia Iii (Persero) Cabang Gresik
Main Author: | Arif, Damayanti |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/115193/1/SAMPUL.pdf http://repository.ub.ac.id/115193/2/tanda_pengesahan.pdf http://repository.ub.ac.id/115193/3/RINGKASAN.pdf http://repository.ub.ac.id/115193/4/KATA_PENGANTAR.pdf http://repository.ub.ac.id/115193/5/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://repository.ub.ac.id/115193/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/115193/1/SAMPUL.pdfhttp://repository.ub.ac.id/115193/2/tanda_pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/115193/3/RINGKASAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/115193/4/KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/115193/5/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/115193/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |