Sumaryanti, M. (2011). Kualitas Layanan Berbasis Preferensi Pengguna Jasa Layanan (Studi tentang Layanan Izin Mendirikan Bangunan Rumah Tinggal pada Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T) di Perkantoran Terpadu Kota Malan.
Chicago Style CitationSumaryanti, MarwinEmy. Kualitas Layanan Berbasis Preferensi Pengguna Jasa Layanan (Studi Tentang Layanan Izin Mendirikan Bangunan Rumah Tinggal Pada Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T) Di Perkantoran Terpadu Kota Malan. 2011.
MLA CitationSumaryanti, MarwinEmy. Kualitas Layanan Berbasis Preferensi Pengguna Jasa Layanan (Studi Tentang Layanan Izin Mendirikan Bangunan Rumah Tinggal Pada Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T) Di Perkantoran Terpadu Kota Malan. 2011.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.