AstiWidaWulandari. (2009). Analisis Pengaruh Iklan terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Pelajar SMA Negeri 3 Magetan yang Melihat Iklan Kartu Selular XL Versi “XL ramadan rame, lebih murah meriah” di Televisi).
Chicago Style CitationAstiWidaWulandari. Analisis Pengaruh Iklan Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Pelajar SMA Negeri 3 Magetan Yang Melihat Iklan Kartu Selular XL Versi “XL Ramadan Rame, Lebih Murah Meriah” Di Televisi). 2009.
MLA CitationAstiWidaWulandari. Analisis Pengaruh Iklan Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Pelajar SMA Negeri 3 Magetan Yang Melihat Iklan Kartu Selular XL Versi “XL Ramadan Rame, Lebih Murah Meriah” Di Televisi). 2009.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.