Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Dampaknya terhadap Loyalitas Pelanggan (Survai pada Pelanggan Gramedia Book Store Surabaya Expo, Jalan Basuki Rahmat 95 Surabaya)
Internet
http://repository.ub.ac.id/114561/1/1._Cover__edit_.pdfhttp://repository.ub.ac.id/114561/2/2._LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/3/3._PERNYATAAN_ORIGINALITAS_SKRIPSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/4/4._Abstraksi.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/5/5._Kata_Pengantar.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/6/6._Daftar_Isi__edit_.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/7/7._Daftar_Gambar__edit_.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/8/8._Daftar_Tabel__edit_.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/9/9._Daftar_Lampiran__edit_.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/10/10._BAB_I__edit_.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/11/11._BAB_II__edit_.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/12/12._BAB_III__edit_.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/13/13._BAB_IV__edit_.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/14/14._BAB_V__edit_.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/15/15._Daftar_Pustaka__edit_.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |