Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Dampaknya terhadap Loyalitas Pelanggan (Survai pada Pelanggan Gramedia Book Store Surabaya Expo, Jalan Basuki Rahmat 95 Surabaya)

Tersimpan di:
Main Author: DanangPurba
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/114561/1/1._Cover__edit_.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/2/2._LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/3/3._PERNYATAAN_ORIGINALITAS_SKRIPSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/4/4._Abstraksi.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/5/5._Kata_Pengantar.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/6/6._Daftar_Isi__edit_.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/7/7._Daftar_Gambar__edit_.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/8/8._Daftar_Tabel__edit_.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/9/9._Daftar_Lampiran__edit_.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/10/10._BAB_I__edit_.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/11/11._BAB_II__edit_.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/12/12._BAB_III__edit_.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/13/13._BAB_IV__edit_.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/14/14._BAB_V__edit_.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/15/15._Daftar_Pustaka__edit_.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/114561/1/1._Cover__edit_.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/2/2._LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/3/3._PERNYATAAN_ORIGINALITAS_SKRIPSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/4/4._Abstraksi.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/5/5._Kata_Pengantar.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/6/6._Daftar_Isi__edit_.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/7/7._Daftar_Gambar__edit_.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/8/8._Daftar_Tabel__edit_.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/9/9._Daftar_Lampiran__edit_.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/10/10._BAB_I__edit_.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/11/11._BAB_II__edit_.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/12/12._BAB_III__edit_.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/13/13._BAB_IV__edit_.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/14/14._BAB_V__edit_.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/15/15._Daftar_Pustaka__edit_.pdf
http://repository.ub.ac.id/114561/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Survey pada Pelanggan Auto2000 Waru Surabaya)
    oleh: Putri, ResitaWidya
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Variabel Kepuasan (Survei Pada Pelanggan KOI The Surabaya
    oleh: Bagaskara, Bajra, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Bengkel AHASS 0347 Batu)
    oleh: Amin, HudinRisNur
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan yang Berdampak pada Loyalitas Pelanggan : Survai pada Pelanggan Agen Minyak Tanah UD. Mulya Jaya Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi
    oleh: AndriCahyono
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Online terhadap Kepuasan Pelanggan serta Dampaknya terhadap Loyalitas Pelanggan
    oleh: Mutiah, Laila, et al.
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...