Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Diferensiasi Layanan Sebagai S...
  • Lokasi
Cover Image

Diferensiasi Layanan Sebagai Salah Satu Strategi Mempertahankan Pasar (Studi Pada PT. Astra Internasional Tbk, AUTO2000 Malang-Sutoyo)

Tersimpan di:
Main Author: DewiAnggunMariana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/114466/1/1_JUDUL.pdf
http://repository.ub.ac.id/114466/2/3_TANDA_PERSETUJUAN_SKRIPSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/114466/3/4_TANDA_PENGESAHAN_SKRIPSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/114466/4/6_RINGKASAN%26KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/114466/5/7_DAFTAR_ISI%2C_TABEL%2C_GAMBAR_%26_LAMPIRAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/114466/6/8_bab_I%2CII%2CIII.pdf
http://repository.ub.ac.id/114466/7/9_BAB_IV_refisi.pdf
http://repository.ub.ac.id/114466/8/10_BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/114466/9/11_DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/114466/10/12_Lampiran.pdf
http://repository.ub.ac.id/114466/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/114466/1/1_JUDUL.pdf
http://repository.ub.ac.id/114466/2/3_TANDA_PERSETUJUAN_SKRIPSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/114466/3/4_TANDA_PENGESAHAN_SKRIPSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/114466/4/6_RINGKASAN%26KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/114466/5/7_DAFTAR_ISI%2C_TABEL%2C_GAMBAR_%26_LAMPIRAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/114466/6/8_bab_I%2CII%2CIII.pdf
http://repository.ub.ac.id/114466/7/9_BAB_IV_refisi.pdf
http://repository.ub.ac.id/114466/8/10_BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/114466/9/11_DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/114466/10/12_Lampiran.pdf
http://repository.ub.ac.id/114466/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Diferensiasi Layanan Sebagai Salah Satu Strategi Dalam Upaya Mempertahankan Pasar : Studi Kasus pada PT. United Tractors, Tbk Cabang Surabaya
    oleh: SindyPrastiwi
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Kepemimpinan Transformasional terhadap Motivasi Kerja (Studi pada PT Astra International AUTO2000 Tbk TSO Cabang Sukun Malang)
    oleh: RandyBimantoro
    Terbitan: (2009)
  • Evaluasi Pengendalian Intern Atas Sistem Akuntansi Penjualan dan Penerimaan Kas (Studi pada PT. Astra International, Tbk – AUTO2000 Malang Sutoyo)
    oleh: RandyVrilaTriaty
    Terbitan: (2015)
  • Manajemen Hubungan Pelanggan (Customer Relationship anagement/CRM) sebagai Salah Satu Usaha mempertahankan dan Meningkatkan Loyalitas Nasabah : Studi Pada PT. Bank Jatim Cabang Malang
    oleh: WulandariEkitaPutri
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh pelayanan prima (Servive Excellence) wiraniaga terhadap kepuasan pelanggan dealer Toyota Auto 2000 : studi pada pelanggan PT. Astra Internasional Toyota Auto 2000 cabang Sukun - Malang
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...