Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Citra Toko Terhadap K...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Citra Toko Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Survei Tentang Persepsi Pelanggan Depo Bangunan Surabaya)

Tersimpan di:
Main Author: AfanDoniSucahyo
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
351 Public administration
Online Access: http://repository.ub.ac.id/114286/1/4_BAB_III_Citra_Toko_-_Afan_Doni_Sucahyo.pdf
http://repository.ub.ac.id/114286/2/6_BAB_V_Citra_Toko_-_Afan_Doni_Sucahyo.pdf
http://repository.ub.ac.id/114286/3/1_Motto_Penulis_-_Afan_Doni_Sucahyo.pdf
http://repository.ub.ac.id/114286/4/3_BAB_II_Citra_Toko_-_Afan_Doni_Sucahyo.pdf
http://repository.ub.ac.id/114286/4/2_BAB_I_Citra_Toko_-_Afan_Doni_Sucahyo.pdf
http://repository.ub.ac.id/114286/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/114286/1/4_BAB_III_Citra_Toko_-_Afan_Doni_Sucahyo.pdf
http://repository.ub.ac.id/114286/2/6_BAB_V_Citra_Toko_-_Afan_Doni_Sucahyo.pdf
http://repository.ub.ac.id/114286/3/1_Motto_Penulis_-_Afan_Doni_Sucahyo.pdf
http://repository.ub.ac.id/114286/4/3_BAB_II_Citra_Toko_-_Afan_Doni_Sucahyo.pdf
http://repository.ub.ac.id/114286/4/2_BAB_I_Citra_Toko_-_Afan_Doni_Sucahyo.pdf
http://repository.ub.ac.id/114286/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan PT. Telekomunikasi selular Grapari Malang
    oleh: AgungNugroho
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya, Malang Pelanggan Teh Kotak)
    oleh: Khayatin, Nurul
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Dampaknya Pada Loyalitas Pengguna Kereta Api Penataran (Studi Pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi VIII Surabaya)
    oleh: PradanaAnugrahJuni
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PDAM Kabupaten Magetan
    oleh: Desanti, Melia
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Nasabah : survai pada Nasabank PT. Bank NTB (Persero) Cabang Utama Pejanggik Mataram, NTB
    oleh: AchmadIfliyanHidayat,
    Terbitan: (2008)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...