Upaya Perum Pegadaian dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Jasa kepada Masyarakat (Studi pada Kantor Perum Pengadaian Cabang Dieng Kota Malang)
Main Author: | TommySetyawan |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/113946/1/skripsi_tomi_2009.pdf http://repository.ub.ac.id/113946/2/pengesahan.pdf http://repository.ub.ac.id/113946/3/Ringkasan.pdf http://repository.ub.ac.id/113946/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/113946/1/skripsi_tomi_2009.pdfhttp://repository.ub.ac.id/113946/2/pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/113946/3/Ringkasan.pdf
http://repository.ub.ac.id/113946/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |