Pesan Iklan dan Pengaruhnya terhadap Ekuitas Merek (Brand Equity). Suatu Kajian Iklan Televisi Sepeda Motor Yamaha terhadap Ekuitas Merek pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Jurusan Adminit
Main Author: | SimonSofianLakamola |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2008
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/113666/1/050800493.pdf http://repository.ub.ac.id/113666/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/113666/1/050800493.pdfhttp://repository.ub.ac.id/113666/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |