Manajemen Hubungan Pelanggan (Customer Relationship anagement/CRM) sebagai Salah Satu Usaha mempertahankan dan Meningkatkan Loyalitas Nasabah Studi Pada PT. Bank Jatim Cabang Malang
Main Author: | WulandariEkitaPutri |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2008
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/113655/1/050802047.pdf http://repository.ub.ac.id/113655/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/113655/1/050802047.pdfhttp://repository.ub.ac.id/113655/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |