APA Citation

KristieWulan. (2007). Jaringan Sosial Terhadap Efektivitas Strategi Promosi: Suatu Kajian Model Customer Response Index (CRI) Dalam Buzz Marketing dan Iklan Sabun Pencuci Piring Merek Sunlight di RW. 05 desa Sambigede, Sumberpucung, Malang.

Chicago Style Citation

KristieWulan. Jaringan Sosial Terhadap Efektivitas Strategi Promosi: Suatu Kajian Model Customer Response Index (CRI) Dalam Buzz Marketing Dan Iklan Sabun Pencuci Piring Merek Sunlight Di RW. 05 Desa Sambigede, Sumberpucung, Malang. 2007.

MLA Citation

KristieWulan. Jaringan Sosial Terhadap Efektivitas Strategi Promosi: Suatu Kajian Model Customer Response Index (CRI) Dalam Buzz Marketing Dan Iklan Sabun Pencuci Piring Merek Sunlight Di RW. 05 Desa Sambigede, Sumberpucung, Malang. 2007.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.