KristieWulan. (2007). Jaringan Sosial Terhadap Efektivitas Strategi Promosi: Suatu Kajian Model Customer Response Index (CRI) Dalam Buzz Marketing dan Iklan Sabun Pencuci Piring Merek Sunlight di RW. 05 desa Sambigede, Sumberpucung, Malang.
Chicago Style CitationKristieWulan. Jaringan Sosial Terhadap Efektivitas Strategi Promosi: Suatu Kajian Model Customer Response Index (CRI) Dalam Buzz Marketing Dan Iklan Sabun Pencuci Piring Merek Sunlight Di RW. 05 Desa Sambigede, Sumberpucung, Malang. 2007.
MLA CitationKristieWulan. Jaringan Sosial Terhadap Efektivitas Strategi Promosi: Suatu Kajian Model Customer Response Index (CRI) Dalam Buzz Marketing Dan Iklan Sabun Pencuci Piring Merek Sunlight Di RW. 05 Desa Sambigede, Sumberpucung, Malang. 2007.