SariMariahmaNovaSipayung. (2007). Analisis Tingkat Kepentingan dan Kinerja (Importance-Performance Analysis) atas Kualitas Jasa untuk Mengukur Kepuasan Pelanggan: Survei pada Penumpang Sriwijaya Air Rute Malang-Jakarta di Bandara Abdulrachman Saleh Malang.
Chicago Style CitationSariMariahmaNovaSipayung. Analisis Tingkat Kepentingan Dan Kinerja (Importance-Performance Analysis) Atas Kualitas Jasa Untuk Mengukur Kepuasan Pelanggan: Survei Pada Penumpang Sriwijaya Air Rute Malang-Jakarta Di Bandara Abdulrachman Saleh Malang. 2007.
MLA CitationSariMariahmaNovaSipayung. Analisis Tingkat Kepentingan Dan Kinerja (Importance-Performance Analysis) Atas Kualitas Jasa Untuk Mengukur Kepuasan Pelanggan: Survei Pada Penumpang Sriwijaya Air Rute Malang-Jakarta Di Bandara Abdulrachman Saleh Malang. 2007.