APA Citation

DedyAdiKusuma. (2006). PENGARUH PESAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Mahasiswa Program Strata-1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan 2003/2004 dan 2004/2005 yang Mengkonsumsi R.

Chicago Style Citation

DedyAdiKusuma. PENGARUH PESAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Mahasiswa Program Strata-1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan 2003/2004 Dan 2004/2005 Yang Mengkonsumsi R. 2006.

MLA Citation

DedyAdiKusuma. PENGARUH PESAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Mahasiswa Program Strata-1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan 2003/2004 Dan 2004/2005 Yang Mengkonsumsi R. 2006.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.