Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Terhadap Purchase Intention pada Smartphone IPhone dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Mahasiswa Di Kota Malang)
Main Author: | Riswandi, SuciMeidina |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/109564/1/SUCI_MEIDINA_RISWANDI.pdf http://repository.ub.ac.id/109564/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/109564/1/SUCI_MEIDINA_RISWANDI.pdfhttp://repository.ub.ac.id/109564/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |