Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Melalui Word Of Mouth (Wom) (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Di Universitas Brawijaya Malang)

Main Author: Pratama, MochammadRifan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/109183/1/Pengaruh_Kualitas_Pelayanan_Terhadap_Kepuasan_Mahasiswa_Melalui_Word_Of_Mouth_%28WOM%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/109183/

Internet

http://repository.ub.ac.id/109183/1/Pengaruh_Kualitas_Pelayanan_Terhadap_Kepuasan_Mahasiswa_Melalui_Word_Of_Mouth_%28WOM%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/109183/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.