Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Melalui Word Of Mouth (Wom) (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Di Universitas Brawijaya Malang)
Main Author: | Pratama, MochammadRifan |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/109183/1/Pengaruh_Kualitas_Pelayanan_Terhadap_Kepuasan_Mahasiswa_Melalui_Word_Of_Mouth_%28WOM%29.pdf http://repository.ub.ac.id/109183/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/109183/1/Pengaruh_Kualitas_Pelayanan_Terhadap_Kepuasan_Mahasiswa_Melalui_Word_Of_Mouth_%28WOM%29.pdfhttp://repository.ub.ac.id/109183/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |