Pengaruh Price Discount Framing Dan Need For Cognition Terhadap Attitude Dan Intention Konsumen Dalam Membeli Tiket Konser Musik (Studi Kasus Pada Konser Musik Harmonica 2016)

Main Author: Humaerah, Aisyah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/108599/1/125020200111103_AISYAH_HUMAERAH.pdf
http://repository.ub.ac.id/108599/

Internet

http://repository.ub.ac.id/108599/1/125020200111103_AISYAH_HUMAERAH.pdf
http://repository.ub.ac.id/108599/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.