Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Untuk Menciptakan Word Of Mouth (Studi Pada Pasien Rawat Inap Rumah Sakit Prima Husada, Malang)
Main Author: | Kusuma, KurrotulDesfireaWidya |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/107434/1/COVER%2BDAFTAR_ISI.pdf http://repository.ub.ac.id/107434/2/Minor_Thesis.pdf http://repository.ub.ac.id/107434/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/107434/1/COVER%2BDAFTAR_ISI.pdfhttp://repository.ub.ac.id/107434/2/Minor_Thesis.pdf
http://repository.ub.ac.id/107434/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |