APA Citation

Ramadani, Y. (2014). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pt. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Agen Galunggung – Kota Malang).

Chicago Style Citation

Ramadani, Yuda. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pt. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Agen Galunggung – Kota Malang). 2014.

MLA Citation

Ramadani, Yuda. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pt. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Agen Galunggung – Kota Malang). 2014.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.