Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Transpotasi Kereta Api Madiun Jaya (Studi Pada PT. Kereta Api Indonesia Daerah Operasi VII Madiun

Tersimpan di:
Main Author: Putra, MegaPrasada
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/106967/1/15._BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/106967/1/16._BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/106967/2/11._Abstraksi.pdf
http://repository.ub.ac.id/106967/2/17._DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/106967/3/7._Daftar_Isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/106967/4/1._Cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/106967/5/12._BAB_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/106967/6/13._BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/106967/7/14._BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/106967/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/106967/1/15._BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/106967/1/16._BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/106967/2/11._Abstraksi.pdf
http://repository.ub.ac.id/106967/2/17._DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/106967/3/7._Daftar_Isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/106967/4/1._Cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/106967/5/12._BAB_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/106967/6/13._BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/106967/7/14._BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/106967/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa Transportasi Kereta Api (Studi Pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi VII Madiun)
    oleh: Juliyanto, IlhamTri
    Terbitan: (2014)
  • Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa Transportasi Kereta Api (Studi Pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Dearah Operasi VII Madiun)
    oleh: Tri Juliyanto, Ilham; Jurusan Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya, Malang
    Terbitan: (2014)
  • Upaya Peningkatan Pelayanan Guna Meningkatkan Kepuasan Pengguna Jasa Kereta Api Ekonomi Lokal (Studi Pada Stasiun Tulungagung Daerah Operasi Vii Madiun Dalam Pelayanan Terhadap Pengguna Jasa Kereta A
    oleh: Istiarini, PutriMayaRisxi
    Terbitan: (2015)
  • Strategi PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Dalam Meningkatkan Kualitas Jasa Transportasi Pada Kereta Api “Madiun Jaya” Rute Madiun-Solo-Yogyakarta (Studi Pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daer
    oleh: Anggraini, Crisye
    Terbitan: (2012)
  • Pelaksanaan Standar Pelayanan Minimum Angkutan Orang dengan Kereta Api dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan oleh PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 7 Madiun, (Studi pada Kereta Ap
    oleh: Febriyanti, Riska
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...