Pengaruh Kualitas Layanan, Nilai Nasabah, Atribut Produk Islam Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus PT. Bank Rakyat Indonesia Syariah Cabang Malang)
Main Author: | Ika, DewiNur |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/106879/1/051309042.pdf http://repository.ub.ac.id/106879/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/106879/1/051309042.pdfhttp://repository.ub.ac.id/106879/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |