Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Dimensi Kual...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Koperasi Simpan Pinjam Karya Tani Unit Tumpang Kabupaten Malang

Tersimpan di:
Main Author: MahfudhinSyah, AhmadAlfian
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/106792/1/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/106792/1/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/106792/2/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/106792/3/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/106792/3/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/106792/4/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/106792/5/COVER%2BDAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/106792/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/106792/1/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/106792/1/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/106792/2/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/106792/3/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/106792/3/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/106792/4/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/106792/5/COVER%2BDAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/106792/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH KOPERASI KARYA TANI UNIT TUMPANG MALANG
    oleh: Syah, Ahmad Alfian Mahfudhin
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah pada Koperasi Simpan Pinjam Sido Makmur Sedoyo Wuluhan Jember
    oleh: YULIANI, IDA
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Anggota Unit Simpan Pinjam Koperasi (Studi Pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia Universitas Brawijaya)
    oleh: Syafitri, IlmaDwina
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK DANAMON SIMPAN PINJAM (STUDI KASUS: NASABAH KREDIT DANAMON SIMPAN PINJAM UNIT XX - WILAYAH TANGERANG)
    oleh: SYAH, RENDY
    Terbitan: (2017)
  • Analisis pengaruh dimensi kualitas jasa pelayanan terhadap kepuasan nasabah (Studi Pada Nasabah Tabungan Britama PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Dinoyo Malang)
    oleh: SetyawanTeguhPanulung
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...