Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Billiard O2 Café & Pool Malang
Main Author: | Anggraini, WiekeSelfia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/106385/1/BAB_I-III.pdf http://repository.ub.ac.id/106385/2/BAB_IV.pdf http://repository.ub.ac.id/106385/3/BAB_V.pdf http://repository.ub.ac.id/106385/4/DAFTAR_PERTANYAAN.pdf http://repository.ub.ac.id/106385/5/KATA_PENGANTAR.pdf http://repository.ub.ac.id/106385/6/KELENGKAPAN.pdf http://repository.ub.ac.id/106385/7/ABSTRAKSI.pdf http://repository.ub.ac.id/106385/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/106385/1/BAB_I-III.pdfhttp://repository.ub.ac.id/106385/2/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/106385/3/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/106385/4/DAFTAR_PERTANYAAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/106385/5/KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/106385/6/KELENGKAPAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/106385/7/ABSTRAKSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/106385/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |