APA Citation

Narahdita, A. (2012). Pengaruh Penerapan Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah (Studi pada Nasabah Mudharobah Mutlaqoh PT Bank Syariah Mandiri Cabang Basuki Rachmat No.8 Malang).

Chicago Style Citation

Narahdita, AjengPutri. Pengaruh Penerapan Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah (Studi Pada Nasabah Mudharobah Mutlaqoh PT Bank Syariah Mandiri Cabang Basuki Rachmat No.8 Malang). 2012.

MLA Citation

Narahdita, AjengPutri. Pengaruh Penerapan Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah (Studi Pada Nasabah Mudharobah Mutlaqoh PT Bank Syariah Mandiri Cabang Basuki Rachmat No.8 Malang). 2012.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.