Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PDAM Kabupaten Malang
Main Author: | Ervando, NicoAditya |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/106171/1/bab_i-iii.pdf http://repository.ub.ac.id/106171/2/bab_iv.pdf http://repository.ub.ac.id/106171/3/BAB_V.pdf http://repository.ub.ac.id/106171/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/106171/1/bab_i-iii.pdfhttp://repository.ub.ac.id/106171/2/bab_iv.pdf
http://repository.ub.ac.id/106171/3/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/106171/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |