APA Citation

Gunawan,DwikyArifta. (2012). Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Risiko, Kepercayaan, Dan Kesesuaian Terhadap Sikap Pengguna Facebook Commerce (F-Commerce) Diajukan Sebagai Salah Satu Syarat Untuk Mempero.

Chicago Style Citation

Gunawan,DwikyArifta. Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Risiko, Kepercayaan, Dan Kesesuaian Terhadap Sikap Pengguna Facebook Commerce (F-Commerce) Diajukan Sebagai Salah Satu Syarat Untuk Mempero. 2012.

MLA Citation

Gunawan,DwikyArifta. Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Risiko, Kepercayaan, Dan Kesesuaian Terhadap Sikap Pengguna Facebook Commerce (F-Commerce) Diajukan Sebagai Salah Satu Syarat Untuk Mempero. 2012.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.