Gunawan,DwikyArifta. (2012). Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Risiko, Kepercayaan, Dan Kesesuaian Terhadap Sikap Pengguna Facebook Commerce (F-Commerce) Diajukan Sebagai Salah Satu Syarat Untuk Mempero.
Chicago Style CitationGunawan,DwikyArifta. Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Risiko, Kepercayaan, Dan Kesesuaian Terhadap Sikap Pengguna Facebook Commerce (F-Commerce) Diajukan Sebagai Salah Satu Syarat Untuk Mempero. 2012.
MLA CitationGunawan,DwikyArifta. Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Risiko, Kepercayaan, Dan Kesesuaian Terhadap Sikap Pengguna Facebook Commerce (F-Commerce) Diajukan Sebagai Salah Satu Syarat Untuk Mempero. 2012.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.