Pertiwi, W. (2011). Pengaruh Variabel-Variabel Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Penggunaan Jasa Transportasi Udara PT. Sriwijaya Air (Studi Pada Perusahaan PT. Sriwijaya Air Distrik Malang).
Chicago Style CitationPertiwi, WidyantiMayang. Pengaruh Variabel-Variabel Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Penggunaan Jasa Transportasi Udara PT. Sriwijaya Air (Studi Pada Perusahaan PT. Sriwijaya Air Distrik Malang). 2011.
MLA CitationPertiwi, WidyantiMayang. Pengaruh Variabel-Variabel Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Penggunaan Jasa Transportasi Udara PT. Sriwijaya Air (Studi Pada Perusahaan PT. Sriwijaya Air Distrik Malang). 2011.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.