Wijayanto, A. (2011). Pengaruh Ekuitas Merek (Loyalitas Merek, Kesan Kualitas, Citra Merek, Kesadaran Merek) Esia terhadap Kesadaran Merek Huawei (Studi pada Konsumen Esia Connect di Galeri Esia Malang).
Chicago Style CitationWijayanto, Ari. Pengaruh Ekuitas Merek (Loyalitas Merek, Kesan Kualitas, Citra Merek, Kesadaran Merek) Esia Terhadap Kesadaran Merek Huawei (Studi Pada Konsumen Esia Connect Di Galeri Esia Malang). 2011.
MLA CitationWijayanto, Ari. Pengaruh Ekuitas Merek (Loyalitas Merek, Kesan Kualitas, Citra Merek, Kesadaran Merek) Esia Terhadap Kesadaran Merek Huawei (Studi Pada Konsumen Esia Connect Di Galeri Esia Malang). 2011.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.