APA Citation

Wijayanto, A. (2011). Pengaruh Ekuitas Merek (Loyalitas Merek, Kesan Kualitas, Citra Merek, Kesadaran Merek) Esia terhadap Kesadaran Merek Huawei (Studi pada Konsumen Esia Connect di Galeri Esia Malang).

Chicago Style Citation

Wijayanto, Ari. Pengaruh Ekuitas Merek (Loyalitas Merek, Kesan Kualitas, Citra Merek, Kesadaran Merek) Esia Terhadap Kesadaran Merek Huawei (Studi Pada Konsumen Esia Connect Di Galeri Esia Malang). 2011.

MLA Citation

Wijayanto, Ari. Pengaruh Ekuitas Merek (Loyalitas Merek, Kesan Kualitas, Citra Merek, Kesadaran Merek) Esia Terhadap Kesadaran Merek Huawei (Studi Pada Konsumen Esia Connect Di Galeri Esia Malang). 2011.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.