Pengaruh Efektivitas Kualitas Pelayanan Bagian Front Liner Kredit Multiguna (KMG) Terhadap Kepuasan Nasabah Kredit Multiguna (KMG) Studi Pada Nasabah Kredit Multiguna (KMG) Bank Jatim Cabang Malang
Main Author: | Adam, EdwinKarno |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/105183/1/051101571.pdf http://repository.ub.ac.id/105183/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/105183/1/051101571.pdfhttp://repository.ub.ac.id/105183/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |