Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Klaimen Asuransi pada PT Jasa Raharja (Persero) (Studi Kasus pada Korban Kecelakaan Lalu Lintas Asuransi Jasa Raharja Probolinggo)
Main Author: | LuckyImaniarSantoso |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/104684/1/051000847.pdf http://repository.ub.ac.id/104684/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/104684/1/051000847.pdfhttp://repository.ub.ac.id/104684/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |