Analisis pengaruh dimensi kualitas jasa pelayanan terhadap kepuasan nasabah (Studi Pada Nasabah Tabungan Britama PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Dinoyo Malang)
Main Author: | SetyawanTeguhPanulung |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/104538/1/ABSTRAKSI.pdf http://repository.ub.ac.id/104538/2/BAB_1%2C2%2C3%2C4%2C5_fix.pdf http://repository.ub.ac.id/104538/3/COVER_BRI.pdf http://repository.ub.ac.id/104538/4/DAFTAR_PUSTAKA_awal.pdf http://repository.ub.ac.id/104538/5/KATA_PENGANTAR_full.pdf http://repository.ub.ac.id/104538/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/104538/1/ABSTRAKSI.pdfhttp://repository.ub.ac.id/104538/2/BAB_1%2C2%2C3%2C4%2C5_fix.pdf
http://repository.ub.ac.id/104538/3/COVER_BRI.pdf
http://repository.ub.ac.id/104538/4/DAFTAR_PUSTAKA_awal.pdf
http://repository.ub.ac.id/104538/5/KATA_PENGANTAR_full.pdf
http://repository.ub.ac.id/104538/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |