Pengaruh Variabel-variabel Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Speedy Pada PT. Telkom Indonesia Tbk. Kancatel Jombang
Internet
http://repository.ub.ac.id/104139/1/Microsoft_Word_-_BAB_II_.pdfhttp://repository.ub.ac.id/104139/2/Microsoft_Word_-_BAB_III_.pdf
http://repository.ub.ac.id/104139/2/Microsoft_Word_-_BAB_IV_.pdf
http://repository.ub.ac.id/104139/3/Microsoft_Word_-_BAB_V_.pdf
http://repository.ub.ac.id/104139/3/Microsoft_Word_-_C.pdf
http://repository.ub.ac.id/104139/4/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/104139/5/Microsoft_Word_-_Daftar_ga.pdf
http://repository.ub.ac.id/104139/6/Microsoft_Word_-_Daftar_Isi_.pdf
http://repository.ub.ac.id/104139/7/Microsoft_Word_-_Daftar_Pus.pdf
http://repository.ub.ac.id/104139/7/Microsoft_Word_-_Daftar_Lamp.pdf
http://repository.ub.ac.id/104139/8/Microsoft_Word_-_Daftar_T.pdf
http://repository.ub.ac.id/104139/9/Microsoft_Word_-_Kata_Penga.pdf
http://repository.ub.ac.id/104139/10/Microsoft_Word_-_Lampiran_1_Kuisi.pdf
http://repository.ub.ac.id/104139/11/Microsoft_Word_-_Lampiran_2_Hasil_.pdf
http://repository.ub.ac.id/104139/12/Microsoft_Word_-_Ringk.pdf
http://repository.ub.ac.id/104139/13/Summary.pdf
http://repository.ub.ac.id/104139/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |