Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Dimensi Kual...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Taman Kanak-Kanak Al-Ya’lu Malang

Tersimpan di:
Main Author: AriGayo
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/104116/1/COVER%2C_ABSTRAKSI%2C_K.PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/104116/2/Lampiran__kuesioner.pdf
http://repository.ub.ac.id/104116/2/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/104116/3/lampiran_data_hasil_SPSS.pdf
http://repository.ub.ac.id/104116/4/SKRIPSI_LENGKAP_%28_BAB_I_-_V_%29_%2B_D.PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/104116/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/104116/1/COVER%2C_ABSTRAKSI%2C_K.PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/104116/2/Lampiran__kuesioner.pdf
http://repository.ub.ac.id/104116/2/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/104116/3/lampiran_data_hasil_SPSS.pdf
http://repository.ub.ac.id/104116/4/SKRIPSI_LENGKAP_%28_BAB_I_-_V_%29_%2B_D.PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/104116/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Orientasi baru penyelenggaraan pendidikan taman kanak-kanak : studi kasus di TK Unggulan Al Ya'lu Malang / oleh Taufiq
    oleh: Taufiq
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Mahasiswa Dalam Menggunakan Jasa Pendidikan Universitas Brawijaya Malang
    oleh: Wahyudhi, RyanBagus
    Terbitan: (2013)
  • Analisis pengaruh dimensi kualitas jasa pelayanan terhadap kepuasan nasabah (Studi Pada Nasabah Tabungan SIMPEDA PT. Bank Jatim Kantor Cabang Malang)
    oleh: YoggyDityaPramarista
    Terbitan: (2009)
  • Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Kelas Dewasa (Studi Pada Rumah Sakit Lavalete Malang)”
    oleh: NelaGitaSeptiana
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Bengkel Ahass Honda Mpm (Studi Pada Bengkel Ahass Honda MPM Basuki Rachmat Malang)
    oleh: Cardinalle, Oduardia
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...