RatindraMeloni. (2009). Analisis Pengaruh Pesan Iklan Televisi REXONA Women-Roll On versi Carissa Putri Terhadap Keputusan Pembelian Produk Deodoran REXONA (Studi Pada Mahasiswi S-1 Universitas Brawijaya Malang).
Chicago Style CitationRatindraMeloni. Analisis Pengaruh Pesan Iklan Televisi REXONA Women-Roll On Versi Carissa Putri Terhadap Keputusan Pembelian Produk Deodoran REXONA (Studi Pada Mahasiswi S-1 Universitas Brawijaya Malang). 2009.
MLA CitationRatindraMeloni. Analisis Pengaruh Pesan Iklan Televisi REXONA Women-Roll On Versi Carissa Putri Terhadap Keputusan Pembelian Produk Deodoran REXONA (Studi Pada Mahasiswi S-1 Universitas Brawijaya Malang). 2009.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.