Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh kualitas pelayanan me...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh kualitas pelayanan menggunaan sistem komputerisasi on line terhadap kepuasan Nasabah Studi Pada Nasabah Bank Jatim Cabang Malang

Tersimpan di:
Main Author: Mas`Udah, Jatining
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/103974/1/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/103974/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/103974/3/I-V.pdf
http://repository.ub.ac.id/103974/4/KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/103974/5/Lampiran_1_KUESIONER.pdf
http://repository.ub.ac.id/103974/6/Lampiran_4%265.pdf
http://repository.ub.ac.id/103974/7/RINGKASAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/103974/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/103974/1/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/103974/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/103974/3/I-V.pdf
http://repository.ub.ac.id/103974/4/KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/103974/5/Lampiran_1_KUESIONER.pdf
http://repository.ub.ac.id/103974/6/Lampiran_4%265.pdf
http://repository.ub.ac.id/103974/7/RINGKASAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/103974/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh dimensi kualitas pelayanan menggunakan sistem online terhadap kepuasan pelanggan : studi pada Nasabah Bank Jatim cabang Malang
    oleh: RachmadYuniarko
    Terbitan: (2009)
  • Analisis pengaruh dimensi kualitas jasa pelayanan terhadap kepuasan nasabah (Studi Pada Nasabah Tabungan SIMPEDA PT. Bank Jatim Kantor Cabang Malang)
    oleh: YoggyDityaPramarista
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa Bank Jatim Terhadap Kepuasan Nasabah Bank (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Jatim Cabang Malang)
    oleh: FernandoJansenGultom
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Prima Menggunakan Sistem On Line Terhadap Kepuasan Nasabah (“Studi pada Nasabah Bank BCA Cabang Pembantu Batu Malang”)
    oleh: Sentosa, KaruniawatiPutri
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah : studi kasus Pada Nasabah Bank Rakyat Indonesia Cabang Malang Martadinata
    oleh: NettyFildaSundari
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...