Pengaruh kualitas pelayanan menggunaan sistem komputerisasi on line terhadap kepuasan Nasabah Studi Pada Nasabah Bank Jatim Cabang Malang
Main Author: | Mas`Udah, Jatining |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/103974/1/DAFTAR_ISI.pdf http://repository.ub.ac.id/103974/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://repository.ub.ac.id/103974/3/I-V.pdf http://repository.ub.ac.id/103974/4/KATA_PENGANTAR.pdf http://repository.ub.ac.id/103974/5/Lampiran_1_KUESIONER.pdf http://repository.ub.ac.id/103974/6/Lampiran_4%265.pdf http://repository.ub.ac.id/103974/7/RINGKASAN.pdf http://repository.ub.ac.id/103974/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/103974/1/DAFTAR_ISI.pdfhttp://repository.ub.ac.id/103974/2/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/103974/3/I-V.pdf
http://repository.ub.ac.id/103974/4/KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/103974/5/Lampiran_1_KUESIONER.pdf
http://repository.ub.ac.id/103974/6/Lampiran_4%265.pdf
http://repository.ub.ac.id/103974/7/RINGKASAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/103974/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |