IMadeDwidjaAdnyana. (2008). Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Produk Minuman Mizone Pada PT. Tirta Investama, Pandaan: Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang.
Chicago Style CitationIMadeDwidjaAdnyana. Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Produk Minuman Mizone Pada PT. Tirta Investama, Pandaan: Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang. 2008.
MLA CitationIMadeDwidjaAdnyana. Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Produk Minuman Mizone Pada PT. Tirta Investama, Pandaan: Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang. 2008.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.