RosalinaDinaSatyanova. (2007). Pengukuran Efektivitas Iklan Televisi Produk Tabungan BritAma Versi “Untung Beliung BritAma” Dengan Menggunakan EPIC Model: Studi pada .asabah PT. BRI (Persero) Tbk. Kantor Cabang Malang Martadinata.
Chicago Style CitationRosalinaDinaSatyanova. Pengukuran Efektivitas Iklan Televisi Produk Tabungan BritAma Versi “Untung Beliung BritAma” Dengan Menggunakan EPIC Model: Studi Pada .asabah PT. BRI (Persero) Tbk. Kantor Cabang Malang Martadinata. 2007.
MLA CitationRosalinaDinaSatyanova. Pengukuran Efektivitas Iklan Televisi Produk Tabungan BritAma Versi “Untung Beliung BritAma” Dengan Menggunakan EPIC Model: Studi Pada .asabah PT. BRI (Persero) Tbk. Kantor Cabang Malang Martadinata. 2007.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.