Pengaruh Perceived Price dan Perceived Value pada Produk Bundling Terhadap Minat Beli” (Survei minat beli handphone BlackBerry-Indosat pada Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Angkatan 2008/2009 da
Main Author: | Arifin, Saiful |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/100267/1/051302036.pdf http://repository.ub.ac.id/100267/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/100267/1/051302036.pdfhttp://repository.ub.ac.id/100267/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |