Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Penerapan AIDA (Atten...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Penerapan AIDA (Attention, Interest, Desire, Action) Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Pembeli Kartu Perdana IM3 di Lingkungan Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawija

Tersimpan di:
Main Author: Rofiq, Abdul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/100162/1/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/100162/1/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/100162/2/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/100162/3/CURRICULUM_VITAE.pdf
http://repository.ub.ac.id/100162/4/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/100162/5/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/100162/6/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/100162/7/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/100162/7/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/100162/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/100162/1/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/100162/1/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/100162/2/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/100162/3/CURRICULUM_VITAE.pdf
http://repository.ub.ac.id/100162/4/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/100162/5/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/100162/6/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/100162/7/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/100162/7/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/100162/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PENERAPAN AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Pembeli Kartu Perdana IM3 di Lingkungan Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan 2012)
    oleh: Rofiq, Abdul; Brawijaya University
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION) TERHADAP EFEKTIFITAS IKLAN ONLINE (Survei pada Pembeli di Toko Online Adorable Project)
    oleh: Johar, Diah Syafita
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh AIDA (Attention, Interest, Desire, Action) terhadap Efektifitas Iklan Online (Survei pada Pembeli Toko Online Adorable Project)
    oleh: Johar, DiahSyafita
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh attention, interest, desire dan action terhadap keputusan pembelian dengan efektivitas iklan sebagai variabel intervening pada konsumen rokok esse di kudus
    oleh: Ni’am, Fathun
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malan)G Pembeli Kartu Perdana By.U
    oleh: Amal, Dimas Ichlasul, et al.
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...