Oktavita, R. (2013). Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian. (Survai pada Mahasiswa yang Mengkonsumsi Teh Botol Sosro Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2012/2013 Fakultas Ilmu Administrasi Universi.
Chicago Style CitationOktavita, Riska. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian. (Survai Pada Mahasiswa Yang Mengkonsumsi Teh Botol Sosro Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2012/2013 Fakultas Ilmu Administrasi Universi. 2013.
MLA CitationOktavita, Riska. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian. (Survai Pada Mahasiswa Yang Mengkonsumsi Teh Botol Sosro Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2012/2013 Fakultas Ilmu Administrasi Universi. 2013.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.