Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Penerapan Sistem Informasi Cus...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Penerapan Sistem Informasi Customer Relationship Management (CRM) Dalam Upaya Meningkatkan Pelayanan (Studi Pada PT. PLN (Persero) UPJ Dinoyo)

Tersimpan di:
Main Author: Asiseh, Fatmawati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/100068/1/051304345-1.pdf
http://repository.ub.ac.id/100068/2/051304345_-_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/100068/3/051304345-_3.pdf
http://repository.ub.ac.id/100068/4/051304345-_4.pdf
http://repository.ub.ac.id/100068/5/051304345_-_5.pdf
http://repository.ub.ac.id/100068/6/051304345_-_6.pdf
http://repository.ub.ac.id/100068/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/100068/1/051304345-1.pdf
http://repository.ub.ac.id/100068/2/051304345_-_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/100068/3/051304345-_3.pdf
http://repository.ub.ac.id/100068/4/051304345-_4.pdf
http://repository.ub.ac.id/100068/5/051304345_-_5.pdf
http://repository.ub.ac.id/100068/6/051304345_-_6.pdf
http://repository.ub.ac.id/100068/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENERAPAN SISTEM INFORMASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DALAM UPAYA MENINGKATKAN PELAYANAN (Studi Pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan dan Jaringan (UPJ) Dinoyo)
    oleh: Asiseh, Fatmawati; Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENERAPAN SISTEM INFORMASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DALAM UPAYA MENINGKATKAN PELAYANAN (Studi Pada PT PLN (Persero) Unit Pelayanan dan Jaringan (UPJ) Dinoyo)
    oleh: Asiseh, Fatmawati; Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Penerapan Customer Relationship Management (CRM) dalam upaya meningkatkan pelayanan : studi pada Kantor Cabang Telkom Lamongan
    oleh: ErviterCaturYuwanda
    Terbitan: (2008)
  • LKP : Rancang Bangun Sistem Informasi Antrian Loket Pelayanan pada Unit PT. PLN (Persero) UPJ Indrapura
    oleh: Doni, Dona
    Terbitan: (2012)
  • Analisis dan Desain Sistem Informasi Daftar Tunggu Pemrosesan Pelanggan Baru (Studi pada PT. PLN Persero UPJ Lawang- Malang )
    oleh: RobbyDwiIndraK
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...