Penerapan Sistem Informasi Customer Relationship Management (CRM) Dalam Upaya Meningkatkan Pelayanan (Studi Pada PT. PLN (Persero) UPJ Dinoyo)
Main Author: | Asiseh, Fatmawati |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/100068/1/051304345-1.pdf http://repository.ub.ac.id/100068/2/051304345_-_2.pdf http://repository.ub.ac.id/100068/3/051304345-_3.pdf http://repository.ub.ac.id/100068/4/051304345-_4.pdf http://repository.ub.ac.id/100068/5/051304345_-_5.pdf http://repository.ub.ac.id/100068/6/051304345_-_6.pdf http://repository.ub.ac.id/100068/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/100068/1/051304345-1.pdfhttp://repository.ub.ac.id/100068/2/051304345_-_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/100068/3/051304345-_3.pdf
http://repository.ub.ac.id/100068/4/051304345-_4.pdf
http://repository.ub.ac.id/100068/5/051304345_-_5.pdf
http://repository.ub.ac.id/100068/6/051304345_-_6.pdf
http://repository.ub.ac.id/100068/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |