Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Upaya PT. Telkom Kancatel Blit...
  • Lokasi
Cover Image

Upaya PT. Telkom Kancatel Blitar dalam Mewujudkan Pelayanan Telepon Tetap yang Berkualitas (Studi Pada Pelayanan Fixed Wireline PT. Telkom Kancatel Blitar)

Tersimpan di:
Main Author: Grilyanta, SeptianPutra
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
351 Public administration
Online Access: http://repository.ub.ac.id/100060/1/Cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/100060/2/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/100060/3/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/100060/4/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/100060/5/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/100060/6/Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/100060/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/100060/1/Cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/100060/2/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/100060/3/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/100060/4/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/100060/5/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/100060/6/Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/100060/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Upaya PT. Telkom Kancatel Blitar dalam Mewujudkan Pelayanan Telepon Tetap yang Berkualitas (Studi Pada Pelayanan Fixed Wireline PT.Telkom Kancatel Blitar)
    oleh: Grilyanta, Septian Putra; Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya
    Terbitan: (2013)
  • Upaya PT. Telkom dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Internet Speedy dalam Memuaskan Pelanggan (Studi pada PT. Telkom Malang)
    oleh: Oktavianis, IndaDwi
    Terbitan: (2013)
  • Upaya Pt.Telkom Dalam Menerapkan Prinsip Good Corporate Governance (Studi Pada Pt.Telkom Wiltel Jatim Selatan)
    oleh: Dharma, Adi
    Terbitan: (2014)
  • Upaya meningkatkan pelayanan publik oleh PT. Telekomunikasi Indonesia : Studi Pada PT.Telkom Kandatel Malang
    oleh: NurdinWafie
    Terbitan: (2007)
  • Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa Telekomunikasi (Studi tentang Pelayanan Telepon Flexy oleh PT. Telkom Kandatel Kediri)
    oleh: Sevilia, Bella
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...