PENGARUH KUALITAS PELAYANAN AKADEMIK TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA (Studi pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Universitas Telkom)

Main Authors: Rahareng, Vinny Jennifer, Relawan, Nurnida
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: ind
Terbitan: Departemen Ilmu Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, UNPAD , 2017
Online Access: http://jurnal.unpad.ac.id/adbispreneur/article/view/13164
http://jurnal.unpad.ac.id/adbispreneur/article/view/13164/6015

Internet

http://jurnal.unpad.ac.id/adbispreneur/article/view/13164
http://jurnal.unpad.ac.id/adbispreneur/article/view/13164/6015

Lokasi

Koleksi AdBispreneur : Jurnal Pemikiran dan Penelitian Administrasi Bisnis dan Kewirausahaan
Gedung Perpustakaan Universitas Padjadjaran
Institusi Universitas Padjadjaran
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.