Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah dan Gethok Tular pada Bank Syariah di Kota Palu

Main Authors: Hilal, Nur, Djatola, Hariyanto R.
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Asosiasi Peneliti Manajemen Adat Indonesia , 2018
Online Access: https://journal.apmai.org/v2/index.php/jmkli/article/view/14
https://journal.apmai.org/v2/index.php/jmkli/article/view/14/19

Internet

https://journal.apmai.org/v2/index.php/jmkli/article/view/14
https://journal.apmai.org/v2/index.php/jmkli/article/view/14/19

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen dan Kearifan Lokal Indonesia
Gedung Perpustakaan Jurnal APMAI
Institusi Asosiasi Peneliti Manajemen Adat Indonesia
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.