SISTEM INFORMASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN PENAMBAHAN FITUR PERAMALAN TINGKAT CUSTOMER COMPLAIN MENGGUNAKAN METODE SINGLE EXPONENTIAL SMOOTHING (STUDI KASUS:PT. SATNETCOM BALIKPAPAN)

Main Authors: Astriana, Tisa Yulia, Wati, Masna, Puspitasari, Novianti
Format: Article info application/pdf Proceeding
Bahasa: eng
Terbitan: Mulawarman University , 2017
Subjects:
Online Access: http://e-journals.unmul.ac.id/index.php/SAKTI/article/view/752
http://e-journals.unmul.ac.id/index.php/SAKTI/article/view/752/pdf

Internet

http://e-journals.unmul.ac.id/index.php/SAKTI/article/view/752
http://e-journals.unmul.ac.id/index.php/SAKTI/article/view/752/pdf

Lokasi

Koleksi Prosiding Seminar Nasional Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi (SAKTI)
Gedung Fakultas Ilmu Komputer Dan Teknologi Informasi Universitas Mulawarman samarinda
Institusi Universitas Mulawarman
Kota Samarinda
Provinsi KALIMANTAN TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.