SISTEM INFORMASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN PENAMBAHAN FITUR PERAMALAN TINGKAT CUSTOMER COMPLAIN MENGGUNAKAN METODE SINGLE EXPONENTIAL SMOOTHING (STUDI KASUS:PT. SATNETCOM BALIKPAPAN)
Main Authors: | Astriana, Tisa Yulia, Wati, Masna, Puspitasari, Novianti |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Proceeding |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Mulawarman University
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://e-journals.unmul.ac.id/index.php/SAKTI/article/view/752 http://e-journals.unmul.ac.id/index.php/SAKTI/article/view/752/pdf |
Internet
http://e-journals.unmul.ac.id/index.php/SAKTI/article/view/752http://e-journals.unmul.ac.id/index.php/SAKTI/article/view/752/pdf
Lokasi
Koleksi | Prosiding Seminar Nasional Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi (SAKTI) |
---|---|
Gedung | Fakultas Ilmu Komputer Dan Teknologi Informasi Universitas Mulawarman samarinda |
Institusi | Universitas Mulawarman |
Kota | Samarinda |
Provinsi | KALIMANTAN TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |