Pembelajaran dengan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dan problem posing ditinjau dari kemandirian belajar siswa SMPN 4 Banjarbaru
Main Authors: | Asy'ari, Asy'ari, Rahimah, Nonong |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
STKIP PGRI Banjarmasin
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://jurnal.stkipbjm.ac.id/index.php/math/article/view/87 https://jurnal.stkipbjm.ac.id/index.php/math/article/view/87/78 |
Internet
https://jurnal.stkipbjm.ac.id/index.php/math/article/view/87https://jurnal.stkipbjm.ac.id/index.php/math/article/view/87/78
Lokasi
Koleksi | Math Didactic - Jurnal Pendidikan Matematika |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STKIP PGRI Banjarmasin |
Institusi | STKIP PGRI BANJARMASIN |
Kota | KOTA BANJARMASIN |
Provinsi | KALIMANTAN SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |