Upaya Meningkatkan Keaktivan Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Melalui Pendekatan CTL Di Kelas IV SD Negeri Krembangan, Kecamatan Panjatan, Kulon Progo
Merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan prosentase, metode yang digunakan adalah penelitian tindakan kelas. Hasil menunjukkan bahwa menggunakan pendekatan CTL dapat meningkatkan keaktivan siwa.
Main Author: | NURYANTI (-) |
---|---|
Format: | Serial |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Yogyakarta:
UNY
, 2008.
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://202.162.35.204:8191/opac/DetailOpacBlank.aspx?id=11684 http://202.162.35.204:8191/opac/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/13455.jpg |
Internet
http://202.162.35.204:8191/opac/DetailOpacBlank.aspx?id=11684http://202.162.35.204:8191/opac/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/13455.jpg
Lokasi
Koleksi | Katalog Online Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Kulon Progo |
---|---|
Gedung | Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo |
Institusi | Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo |
Kota | KULON PROGO |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |