Upaya Meningkatkan Keaktivan Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Melalui Pendekatan CTL Di Kelas IV SD Negeri Krembangan, Kecamatan Panjatan, Kulon Progo

Merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan prosentase, metode yang digunakan adalah penelitian tindakan kelas. Hasil menunjukkan bahwa menggunakan pendekatan CTL dapat meningkatkan keaktivan siwa.

Main Author: NURYANTI (-)
Format: Serial
Bahasa: ind
Terbitan: Yogyakarta: UNY , 2008.
Subjects:
Online Access: http://202.162.35.204:8191/opac/DetailOpacBlank.aspx?id=11684
http://202.162.35.204:8191/opac/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/13455.jpg

Internet

http://202.162.35.204:8191/opac/DetailOpacBlank.aspx?id=11684
http://202.162.35.204:8191/opac/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/13455.jpg

Lokasi

Koleksi Katalog Online Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Kulon Progo
Gedung Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo
Institusi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo
Kota KULON PROGO
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.