PENGARUH METODE DISKUSI DENGAN MODEL PEMBELAJARAN DD-CT (DEEP DIALOGUE-CRITICAL THINKING) DENGAN PEMBERIAN PENGUATAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMKN 1 GEGER MADIUN
Main Authors: | A’yuni, Alfi Qurrota, Budiwibowo, Satrijo |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Prodi Pendidikan Akuntansi - Universitas PGRI Madiun
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/assets/article/view/1214 http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/assets/article/view/1214/1037 |
Internet
http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/assets/article/view/1214http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/assets/article/view/1214/1037
Lokasi
Koleksi | Assets: Jurnal Akuntansi dan Pendidikan |
---|---|
Gedung | Pusat Pengembangan Publikasi Ilmiah (P3I) |
Institusi | Universitas PGRI Madiun |
Kota | KOTA MADIUN |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |