PENGARUH METODE DISKUSI DENGAN MODEL PEMBELAJARAN DD-CT (DEEP DIALOGUE-CRITICAL THINKING) DENGAN PEMBERIAN PENGUATAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMKN 1 GEGER MADIUN

Main Authors: A’yuni, Alfi Qurrota, Budiwibowo, Satrijo
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Prodi Pendidikan Akuntansi - Universitas PGRI Madiun , 2014
Subjects:
Online Access: http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/assets/article/view/1214
http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/assets/article/view/1214/1037

Internet

http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/assets/article/view/1214
http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/assets/article/view/1214/1037

Lokasi

Koleksi Assets: Jurnal Akuntansi dan Pendidikan
Gedung Pusat Pengembangan Publikasi Ilmiah (P3I)
Institusi Universitas PGRI Madiun
Kota KOTA MADIUN
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.